cara mempercepat koneksi

Rabu, 17 Maret 2010

|

asslam semua,,


nih posting buatan saya pertama,, terima kasih law di baca,, he"


berbagai cara banyak di lakukan supaya koneksi internet lebih cepat,,tetapi ada beberapa kelemahannya,,, dulu saya pernah memberitahukan tips mempercepat koneksi mozzilla,, tetapi itu akan membuat loading untuk membuka halaman menjadi agak lama,, hanya koneksi nya aja yang cepat,,

kali ini saya mempunyai tips... yang ini agak sedikit lebih ribet,, maklum yang ini bukan cara untuk pemula,, hhe"


pertama saya sarankan anda untuk mendownload aplikasi PuTTY ini anda dapat download di www.chiark.greenend.org.uk/~sgtatham/putty/download.html stelah itu anda instal apliakasi tersebut di C/WINDOWS,,


mengapa putty ini cepat ini karena perintah putty/ssh diatas akan membuat “tunnel” ke suatu server, Akses internet Anda akan dilalukan ke salah satu server yang tersedia di putty.


Bisa menjadi lebih cepat karena (1) dikompresi / dipadatkan secara otomatis (2) tidak perlu berkali-kali konek ulang ke berbagai situs, karena selalu sudah konek ke tunnel tersebut (3) semua overhead protokol HTTP dikerjakan oleh server pada putty, di link sebesar 10 Mbps

sumber referensi: google & http://www.rozy.web.id

1 komentar:

Irfan Hilmy mengatakan...

wah, bagus juga nih mas... langsung saya coba deh... :)

Posting Komentar

Blog List

About

Entri Populer

search

Followers

Some Text

sedikit tentang blog ini, blog ini untuk mereka yang membutuhkan,

Your Links

silahkan tambah link bawah ini:

SUPPORT

Enter Slider Code Here

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Lorem

Ipsum

Dolor