foto ariel pangku luna maya

Selasa, 06 Juli 2010

|

Gambar Foto Ariel Pangku Luna Maya berita terbaru Luna maya Ariel, Baru-baru ini beredar foto saat Luna Maya menjenguk Ariel di Bareskrim, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta. Melepas rindu, pasangan itu pun terlihat bermesraan.

Foto Ariel Pangku Luna Maya


Foto tersebut diduga diambil pada Senin (28/6/2010). Saat itu,
Luna Mayamenemui Ariel setelah enam hari berpisah.

Di foto tersebut, Ariel yang mengenakan kaus lengan panjang hitam, terlihat memangku sang kekasih dan memeluknya. Sambil merangkul Ariel, Luna yang mengenakan pasmina merah tampak memperlihatkan sesuatu di telepon genggamnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Capung, produser album Peterpan, mengakui kalau Luna memang bertemu Ariel. Di akun Twitter pribadinya, Capung mengungkapkan kalau pasangan itu memang berpelukan saat berada di Bareskrim.

"Oh ya, mereka berpelukan di dalam, :) sangat menyenangkan melihatnya," tulisnya.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan keaslian foto tersebut. Namun, di hari yang sama, Luna memang terlihat mengenakan pasmina merah saat keluar dari Bareskrim.(hkm/hkm)

Ariel-Luna Wajar Makin Mesra

Ariel sudah 2 minggu mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Meski jeruji besi memisahkan dirinya dengan Luna Maya, ternyata kemesraaan mereka tidak lantas berkurang.

Kemesraan itu ditunjukkan dengan beredarnya sebuah foto Ariel sedang memangku Luna. Foto tersebut diduga diambil pada Senin (28/6/2010). Saat itu, Luna menemui Ariel setelah enam hari berpisah.

Ditanya soal tambah mesranya antara Luna dan Ariel, menurut pengacara mereka, itu hal yang wajar. "Yah wajarlah karena mereka berpacaran," jelas Boy Afrian Bondjol saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (5/7/2010).

Sejak Ariel mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Luna selalu menjenguknya. Namun Luna tidak bisa menjenguk Ariel setiap hari dikarenakan terbentur prosedur aturan.

"Ya kalau masalah ini, kan ada ketentuannya. Sudah jelas cuma bisa Selasa sampai Jumat bisa menjenguk," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

About

Entri Populer

search

Followers

Some Text

sedikit tentang blog ini, blog ini untuk mereka yang membutuhkan,

Your Links

silahkan tambah link bawah ini:

SUPPORT

Enter Slider Code Here

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Lorem

Ipsum

Dolor