tips diet,,

Rabu, 20 Januari 2010

|

hai ndut, ndut, ndut, bosan dan sedih di panggil gendut, pengen menghilangkan panggilan tersebut yang kadang membuat gak pd,, wah sama dong, saya sndri juga gendut(tapi dulu,he"),, tapi dengan susah payah akhirnya bisa diet sdkit,, walaupun sekarang masih sedikit gendut minimal saya sudah mengurangkan berat kurang lebih 20 kg,, ini selengkapnya tentang diet..

seperti yang kita ketahui diet adalah suatu hal untuk mendapatkan tubuh ideal,, menurut saya sih,,, walaupun bdan saya gak ideal tapi gak ap2 lah, he"

mungkin dah bnyak tips2 diet yang ada, saya hanya ingin sdkit memberi langkah2 untuk diet yang gak ngurangin semangat makan anda

Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pilihan jenis mentahnya
Pilihlah yang rendah lemak, atau buang lemak2 yang terlihat.
  • Penyajiannya
Pilihlah penyajian rebus, kukus, panggang, tumis, pepes, atau panggang. Kemudian dengan penyajian tersebut, hindari penambahan minyak, mentega, tepung-tepung, gula pasir, krim, maupun santan. Gunakan rempah2 yang kaya dimiliki bumi Indonesia untuk meningkatkan cita rasa, dari bawang merah, ketumbar, seledri, hingga lengkuas, cabai, sereh, dan daun jeruk.
  • Timing & frekuensi
Sepanjang hari konsumsikan kombinasi antara sayuran & protein 2-4 meal, PLUS 1 meal sebelum & sesudah olahraga, kombinasi sayuran & protein ini bisa ditambahkan karbohidrat kompleks untuk energi dan pemulihan.
  • Jumlah
Protein 1 telapak tangan setiap meal. Karbohidrat kompleks 1 kepal tangan setiap meal. Sayuran sebanyaknya.
  • niat
nih yang paling penting, yaitu niat,,. dengan niat semua pasti akan lancar.


Selamat menjalankan. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

About

Entri Populer

search

Followers

Some Text

sedikit tentang blog ini, blog ini untuk mereka yang membutuhkan,

Your Links

silahkan tambah link bawah ini:

SUPPORT

Enter Slider Code Here

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Lorem

Ipsum

Dolor